Jumat, 08 Oktober 2010

Tolak Q Festival

Festival Q Film yang kesembilan kalinya berlangsung di Indonesia dengan rencana memutar 150 film dari lebih 20 negara di dunia. Garis besar fil-fil itu bertemakan persoalan hak kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender, homoseksual dan HIV/AIDS. Festival film ini akan di laksanakan di beberapa kota dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, dan Makasar mulai 5-17 Oktober 2010. Pemutaran film tersebut bukan di bioskop sebagai mana layaknya sebuah film, tetapi di pusat-pusat kebudayaan negara Jerman, Perancis, Belanda, dan Jepang.
MUI dan Ormas Islam menolak diselenggarakannya Festifal film International tentang homoseksualitas dan lesbian tersebut. Hal ini disampaikan oleh Ketua MUI Pusat KH>Ma'ruf Amin pada konferensi pers yang digelar MUI di kantornya kamis siang (30/9) jl.proklamasi no 51 Menteng Jakarta Pusat. "Kami menolak pemutaran film tersebut, karena bertentangan dengan Islam dan Nilai-Nilai budaya bangsa yang sangat menentang seks menyimpang," " Homoseksualitas tidak sesuai dengan fitrah dan perkawinan sejenis hukumnya haram" "
memang sepatutnya bangsa Indonesia, sebagai negara beragama, apalagi negara muslim terbesar di dunia menolak pemutaran film tersebut karena bertentangan dengan budaya bangsa dan nilai-nilai agama.
Penyimpangan seksual merupakan dosa dalam semua agama, dan akan merusak tatanan masyarakat. Kebebasan seks yang di sengaja disosialisasikan kepada masyarakat melalui festival film ini akan menghancurkan moralitas generasi bangsa akan datang.
Tidakkah kita melihat sejarah dari kaum Luth yang diazab oleh ALLAH disebabkan perlakuan seksual yang menyimpang tersebut sudah cukup menjadi pelajarann bagi kita semua, dan jangan sampai negara ini terkena azab dari Nya. dalam Al-Quran ditegaskan
"Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), bukan (mendatangi) wanita? sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu) (QS AnNaml : 55)

"Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ni adalah kaum yang melampaui bata" (QS Al A'raf :81)

Rasullulah juga sangat mencela orang yang melakukan penyimpangan seksual tersebut sebagaimana dalam hadis disebutkan:"Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum LUTH"
(HR Ibnu Majah)

Hadits Ibnu Abbas;
"Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum luth, (Beliau mengulangi sebanyak tiga kali)"
(HR Nasa'i)

semoga pemerintah, masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat sadar akan akibat dari perlakuan penyimpangan seksual akibat sosialisasi festival film ini yang akan merusak masyarakat dan generasi bangsa di masa mendantang
by M. Arifin Ismail. MA.M.Phil.(Renungan Jum'at ISTAID)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum wr wb, Selamat datang dan Terima kasih atas kunjungannya di blog MUSLIM SUPER SUKSES, Selalu semangat, Jadi Muslim Sejati, Blog ini mengajak Mari saling berbagi ilmu, motivasi, saling nasihat-menasihatisampaikan dakwah-dakwah saudara-saudaraku yang ingin ilmu nya jadi ladang amal hingga diakirat kelakkirim ke contact_to_me@yahoo.comlink mehttp://suksesdandahsyat.blogspot.comwassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites