Rabu, 13 Oktober 2010

Asah Potensi Anda Miliki

Potensi diri, ehm… mungkin anda selalu bertanya apa sih potensi saya miliki? Sudahkah saya mengasahnya menjadi lebih baik? Tapi saya tak bisa begini begitu?
Oke, mungkin banyak pertayaan dalam benak anda masing-masing, tapi ingat dengan memunculkan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam diri. Kita telah mengasah diri untuk jadi lebih baik lagi.
Oke, selajutnya Apa sih potensi diri saya? Ada 5 sumber yakni :
  1. Visualisasi, insan-insan yg hebat dibidang ini cakap di bidang visioner punya imajine like komikus, sutradara, penemu. pengusaha, many other
  2. Auditori, cakap di bidang penyiar radio, motivator, penyanyi, ahli musik, dll.
  3. Kinestetik, cakap di bidang olahraga like as Christiani Ronaldo, lionel messi,
  4. Oglafactory(indera kecap), cakap di bidang kuliner, pengusaha kuliner, dll
  5. Gustatory(indera penciuman), cakap di bidang aroma aroma, tembakau, bidang yg kuat dalam penciuman.
So may be, u have one or all of them. So, asah selalu potensi, do give up, walopun anda sehat secara fisik ada kelima nya tapi tak diasah belum tentu sukses. Because banyak juga orang yang tidak lengkap secara jasmani lebih sukses. 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum wr wb, Selamat datang dan Terima kasih atas kunjungannya di blog MUSLIM SUPER SUKSES, Selalu semangat, Jadi Muslim Sejati, Blog ini mengajak Mari saling berbagi ilmu, motivasi, saling nasihat-menasihatisampaikan dakwah-dakwah saudara-saudaraku yang ingin ilmu nya jadi ladang amal hingga diakirat kelakkirim ke contact_to_me@yahoo.comlink mehttp://suksesdandahsyat.blogspot.comwassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites