Senin, 10 Januari 2011

Tips-Tips Sukses | Ya Berjuanglah


Kisah nyata dari seseorang yang terkenal jasanya hingga saat ini dan sepanjang masa. Dia dengan gigih melakukan percobaannya di loteng rumahnya. Seratus percobaan telah dilakukannya, namun belum berhasil, teman-temannya pun mengatakan yang sesuatu yang kita pakai ini telah berfungsi selama bertahun-tahun. Ia pun dijuluki Tom sinting, tapi ia selalu gigih melakukannya. Setelah melakukan 500 percobaan, orang-orang disekitar rumahnya pun menganggapnya berbahaya dan harus masuk rumah sakit jiwa. Teman-teman dekatnya pun berkata”Tom, hentikan oercobaanmu. Orang mulai membicarakanmu. Mereka ingin memasukkanmu ke rumah sakit jiwa. Sadarkah kau yang dikerjakan ? kamu telah melakukan 500 percobaan dan gagal 500 kali. Sekarang waktunya menyerah”. Iapun menjawab “Tidak, aku tidak gagal 500 kali”. Aku hanya baru menemukan 500 cara yang tidak berhasil.” Thomas Edison menemukan rahasia lampu pijar dalam percobaannya yang keseribu hingga saat ini dunia terang karena usaha dan jasanya.
Dari kisah diatas kita dapatkan nilai kegigihan dari seorang Thomas Alfa Edison. Kata menyerah tidak ada dalam kamus pikirannya. Dia terus coba-coba temukan cara-cara yang tidak berhasil hingga berhasil. Luar biasa, konsistensi dan kegigihannya, selalu positif menyikapi sikap orang-orang disekitarnya.
Diatas hanya satu kisah dari banyak kisah orang-rang sukses yang berjuang mencapai impiannya.
Berjuanglah hingga mengapai mimpi mu. Anda disebut gagal bila menyerah. Jangan menyerah karena ejekkan, olokan orang lain, anda jadi berhenti karena mereka. Berjuanglah hingga anda dapat membuktikan usaha anda untuk mencapainya dan tidak jadi sombong karena telah mencapainya. Selalu berpikir positif, belajar dari yang sukses, belajar dari apa saja, siapa saja dan kapan saja.
Semoga bermanfaat dan jadi investasi ilmu di akhirat kelak. Jika anda tergugah juga untuk menyampaikan dakwahnya kirim ke email contact_to_me@yahoo.co.id. Saya akan posting dakwah anda.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum wr wb, Selamat datang dan Terima kasih atas kunjungannya di blog MUSLIM SUPER SUKSES, Selalu semangat, Jadi Muslim Sejati, Blog ini mengajak Mari saling berbagi ilmu, motivasi, saling nasihat-menasihatisampaikan dakwah-dakwah saudara-saudaraku yang ingin ilmu nya jadi ladang amal hingga diakirat kelakkirim ke contact_to_me@yahoo.comlink mehttp://suksesdandahsyat.blogspot.comwassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites