Senin, 20 Desember 2010

Cristian Gérard Alvaro Gonzáles


Cristian Gérard Alvaro Gonzáles dilahirkan di Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976 sekarang tentunya berumur 34 tahun, sosok pemain sepak bola Indonesia yang dapat berposisi sebagai penyerang yang disegani lawan.
Awalnya di Uruguay, ia sebagai gelandang serang. Produktivitasnya kurang baik sampai akhirnya ia hijrah ke Indonesia untuk bergabung dengan PSM Makassar dengan status bebas transfer, dan sebagai penyerang. Dari sinilah ia membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyerang handal.

Pada musim 2006, ia adalah pemain termahal di Liga Indonesia menurut data Badan Liga Indonesia dengan bayaran Rp 1,2 milyar

Setelah menikah, ia memiliki paspor Indonesia, istrinya adalah wanita Indonesia bernama Eva Nurida Siregar. Dari pernikahannya, ia memperoleh dua orang anak (Fernando dan Florencia). Ia juga telah mempunyai dua anak hasil pernikahan sebelumnya (Amanda dan Michael). Cristian memeluk agama Islam pada tahun 2003 dan mengambil nama Mustafa Habibi.

di Uruguay bermain 38 kali dengan 2 gol, di klub Sud America (1995-1998), Huracan Ctes (1997-1999), Sud America (1999-2000), Deportivo Maldonado (2000-2003),
lalu bertualang ke Inddonesi bergabung dengan PSM Makasar (2003-2005) dengan 27 gol, Persik Kediri (2005-2009) dengan 125 gol, Persib (2008-sekarang) 52 gol. Gonzales menjadi pemain tersubur di Indonesia, 5 kali top score liga dan 1 kali top score Piala Indonesia

Gonzales yang merupakan warga negara Uruguay, dengan dukungan istri tercinta Eva ,telah punya tekad untuk menjadi warga negara indonesia sejak tahun 2006, namun urusan birokrasi yang morat-marit jadi kisah tak berujung, Pengorbanan lain yang harus dilalui El Loco adalah meninggalkan keluarganya di Uruguay. Sejak berniat menjadi WNI, El Loco memilih untuk tidak pulang lagi ke negaranya. Bahkan saat adiknya, Daniel meninggal. Dengan sabar dan tidak putus asa El Loco menjadi pemain naturalisasi pertama yang dimiliki Indonesia. Pemain asal Uruguay itu resmi menyandang status sebagai WNI setelah mendapatkan paspor Indonesia, Rabu 3 November 2010. Saat ini ia bermain untuk Persib Bandung dan sejak 21 November 2010 Cristian Gonzales memulai debut sebagai anggota timnas sepak bola indonesia melawan Timor Leste dan langsung mencetak dua gol di debut pertamanya. Selanjutnya, ia masuk sebagai anggota inti Timnas Indonesia pada kejuaraan Piala Suzuki AFF 2010.


di Piala AFF yang berlangsung pada bulan Desember ini, El loco sudah memboyong 3 gol. yang fantastis adalah gol pembawa kemenangan Indonesia masuk ke Final Piala AFF sewaktu melawan Filipina.
FIRST LEG SEMI FINAL



SECOND LEG SEMI FINAL


Ekspresi El Loco setelah mencetak gol funtastis luar kotak Penalti filipina dengan bangga mencium garuda di dadaku

DI laga Final, Timnas Malaysia menunggu di kandang pada hari minggu, 26 Desember 2010. dan Di Indonesia pada tanggal 29 Desember 2010.
ayo dukung Merah Putih.....

Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang..

(pengen Download now)


0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu alaikum wr wb, Selamat datang dan Terima kasih atas kunjungannya di blog MUSLIM SUPER SUKSES, Selalu semangat, Jadi Muslim Sejati, Blog ini mengajak Mari saling berbagi ilmu, motivasi, saling nasihat-menasihatisampaikan dakwah-dakwah saudara-saudaraku yang ingin ilmu nya jadi ladang amal hingga diakirat kelakkirim ke contact_to_me@yahoo.comlink mehttp://suksesdandahsyat.blogspot.comwassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites